Cara memunculkan file flashdisk yang disembunyikan virus

Holaaaaaa!!!! Apa kabar nih pegunjung sekaligus pembaca setia blog ini. Maafkan ya, soalnya jarang post dan sempat vakum beberapa lama juga karena kesibukan yang melanda.

Oke, kita lanjut pembahasan kita mengenai virus yang dapat menyembunyikan file yang berada di flashdisk kita. Pernah gak kalian berfikir atau juga ngalamin, flashdisk yang mungkin untuk kalian sangat penting, ketika ditancapin di pc atau laptop sendiri tidak apa-apa atau normal. Tapi, ketika kalian akan menshare sesuatu ke temen atau print out tugas dan segala macem lah, saat ditancepin tu flashdisk ke laptop atau pc orang lain. Loh, kagetnya bukan kepalang soalnya isinya gaada semua, yang ada hanya folder tanpa nama. Nah, itu biasanya kalau kita klik dua kali akan muncul tuh file kita dan ada juga yang enggak, tapi jangan khawatir, kita bisa munculin lagi kok file kita yang berada di flashdisk tersebut. Simak baik-baik ya!!!!!

Langkah Pertama
Cari format disk yang digunakan untuk flashdisk

Langkah Kedua

Buka Command Prompt (CMD) dengan cara klik start ---> ketik cmd



 Sekarang ketikkan format untuk flashdisk tadi , lalu enter

Langkah Ketiga

Akan muncul seperti ini



Langkah Keempat

Lalu, tuliskan attrib -s -r -h *.* /s /d, enter



Langkah Kelima

Jika tidak muncul apa-apa setelah dienter, berarti kode tersebut berhasil



Hasilnya file kembali seperti semula :D




Ya, mungkin ada beberapa yang berhasil dan ada juga yang tidak, tergantung apa kode yang diberikan tersebut benar atau tidaknya. Mungkin itu saja tutorial dari saya untuk cara memunculkan file yang disembunyikan oleh virus, dan jangan sampai flashdisk anda terkena virus terus menerus, bisa jadi flashdisk kalian akan rusak dan mungkin yang terparah adalah tidak bisa digunakan. Salam MAP, terus kunjungi blog saya dan jangan lupa untuk baca artikel yang penting menurut anda. Terimakasih atas kunjungannya....................

Comments

Popular posts from this blog

Naskah drama tentang ghadab

Cara membuat kotak like facebook